Jumat, 23 November 2012

Keajaiban Angka dalam Ayat Pertama Alqurán



Kita akan melihat keajaiban numerik dalam ayat pertama Al Quran:
"Dalam nama Allah, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang" ....

Ketika Allah menurunkan Alquran suci, Dia mengisinya dengan semua bukti yang akan membawa umat manusia kepada ketuhanan buku ini, masing-masing dengan lidah di jamannya. Jadi, selama ateis, saat ini, tidak percaya apa pun kecuali bahasa angka, Allah telah memberkati kita dengan penemuan keajaiban numerik dalam Al-Qur'an, yang kami tawarkan kepada pembaca kami secara gratis, tapi demi Allah, Maha Suci-Nya.
Pencipta kita, dilubangi akan Dia, telah ditetapkan untuk kitab suci-Nya suatu sistem yang sempurna dari menulis sehingga tidak ada manusia yang mampu melakukan hal yang sama. Allah telah mengatur huruf dan kata sesuai dengan sistem, indah matematika yang unik. Di antara pengaturan, kita jumpai dengan sistem matematika yang luar biasa dalam Alquran yang menyangkut distribusi huruf nama Allah: Allah, Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang. Ini adalah nama pertama yang disebutkan dalam Alquran.
Ide di balik tulisan ini didasarkan pada belajar nama-nama ini dalam ayat pertama dari Quran: "Dalam nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang ''. Hasilnya akan menunjukkan bahwa distribusi huruf dari kata-kata ini datang selaras dengan angka 7.
Mukjizat keluar dari penghitungan surat dari nama 'Allah' dalam setiap kata dari ayat tersebut, jadi kami tidak akan menghitung semua huruf tetapi hanya orang-orang dari nama 'Allah': Alif, Lam, Haa:
N.B.: penghitungan adalah bahwa dari huruf Arab
 بسم / Dalam Nama: 0Alif Haa Lam
 الله / Allah 4Alif Haa Lam
 الرحمن / Yang Maha Pemurah: 2Alif Haa Lam
 الرحيم / The Most Mercifu: 2Alif Haa Lam


Kami, kemudian, di depan serangkaian nomor: 0-4-2-2, jumlah masing-masing mewakili berapa banyak huruf alif, lam, haa, kata mengandung. Dengan demikian, kita menulis ulang nomor untuk memiliki yang berikut:
بسم الله الرحمن الرحيم
[Dalam nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang]
2 2 4 0
Jumlah akhir 2.240 merupakan kelipatan dari 7, sehingga:
2.240 = 7 × 320
Siapapun yang ingin melihat, dalam Alquran, karena nama Allah
'arrahman' (Yang Maha Pemurah) mereka akan menemukan bahwa itu disebutkan setiap kali ada keadaan kesulitan atau ketika ada memuliakan Allah (besar menjadi-Nya), seperti di ayat: "Karena bukan konsonan dengan keagungan (Allah) Yang Maha Pemurah bahwa Dia harus melahirkan seorang putra" [Maryam: 92], di sisi lain, nama Allah
'arrahim' (Yang Maha Penyayang) disebutkan setiap kali ada adalah yang menyatakan belas kasihan, pengampunan dan pertobatan, seperti dalam: "Katakanlah:" Hai hamba-hamba-Ku yang telah melanggar jiwa mereka Keputusasaan bukan dari rahmat Allah: Sesungguhnya Allah mengampuni segala dosa, karena Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang "[ The Crowds: 53].
Oleh karena itu, kita berhadapan dengan dua rentang menentang makna linguistik dan semantik, dan kita bertanya: apa tentang sistem numerik dari dua kata?
Apakah mungkin bahwa kita akan menemukan kontras yang sama seperti dalam arti linguistik? Hal ini, pada kenyataannya, apa yang kita akan di sesion berikut.
1 - Distribusi huruf dari nama Allah 'arrahmane' (Yang Maha Pemurah):
jika kita menulis semua kata-kata bassmalah, dan setiap kata yang kita menempatkan angka yang sesuai yang mewakili jumlah huruf arrahmane ini (laif, lam, RAA, Haa, mim dan noune: semua huruf Arab), kita akan memiliki hasil sebagai berikut :
بسم الله الرحمن الرحيم
5 6 3 1
Jumlah terakhir yang mewakili distribusi surat arrahamne ini semua melalui bassmalah adalah 5631 dari kiri ke kanan, dan 1.365 dari kanan ke kiri. 1.365 merupakan kelipatan dari 7:
1365 = 7 × 195
2 - Distribusi (Yang Maha Penyayang) arrahime ini surat-surat di bassmalah:
sekarang kita menulis kata-kata bassmalah dan di bawah setiap kata yang kita menempatkan angka yang sesuai yang mewakili jumlah huruf arrahime ini (Yang Maha Penyayang) dalam kata:
بسم الله الرحمن الرحيم
6 5 3 1
Distribusi huruf di atas dalam ayat ini diwakili dalam, nomor 6531 yang merupakan kelipatan dari 7!
6531 = 7 × 933
Sekarang, kita menulis lagi semua distribusi, dan kita amati satu lagi:
Distribusi surat Allah:
 2 2 4 0
Distribusi surat arrahmane ini:
5 6 3 1
Distribusi surat arrahime ini:
 6 5 3 1
Jumlah yang mewakili distribusi nama Allah dibaca dari kiri ke kanan dan itu merupakan kelipatan dari 7. jumlah yang mewakili bahwa distribusi surat arrahmane yang dibaca dari kanan ke kiri, dan itu merupakan kelipatan dari 7 juga. Nomor terakhir yang menyangkut arrahime nama itu, dibaca dari kiri ke kanan, dan itu merupakan kelipatan dari 7!
Kemudian, ada tiga arah berlawanan:. Kanan, kiri, kanan, arah ini menandakan bahwa tidak ada yang serampangan, dan bahwa sistem ini tidak ditetapkan menjadi manusia!
Kemudian, sistem numerik sempurna hanya menceritakan kebenaran mutlak. Pembacaan nomor telah dibatalkan pada saat makna yang terbalik juga. Kesimpulan ini membuktikan bahwa ada dua cara membaca angka dalam Al-Quran, dan itu adalah semua tentang makna dari teks Alquran, dan saya bertanya-tanya apakah ini adalah pasangan berulang Allah berbicara dalam Bab Crowd?
الرحمن الرحيم
Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang The
Ini bisa menjadi salah satu jawaban untuk pasangan yang disebutkan dalam Bab Crowd: "Allah telah mengungkapkan (dari waktu ke waktu) pesan yang paling indah dalam bentuk Buku yang konsisten dengan dirinya sendiri (Namun) diulang (mengajar dalam berbagai aspek) : kulit orang-orang yang takut Tuhan mereka "[39/23].
Dan hanya Allah yang tahu segalanya.
Ini koordinasi dan pengaturan dari nomor yang berbeda dengan 7, membawa kita pada pertanyaan: apakah ini semua sebuah karya serampangan? Apakah kesempatan memainkan peran untuk memberikan hasil di atas yang mengagumkan diatur? Kita berkata: "Kami percaya pada Kitab, seluruh itu dari Tuhan kita" ...
Basmalah
Dalam suci Alquran, ada are114 ​​bassmalah (fragmen yang mengatakan 'dalam nama Allah Yang Maha Pemurah, dia lagi Maha Penyayang', didistribusikan sesuai dengan sistem tertentu sepanjang bab Alquran sehingga pada awal setiap bab kita membaca ' dalam nama Allah Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang dia 'kecuali bab Pertobatan mana bassmalah tidak hadir, namun, ada bab lain, The Semut, di mana bassmalah telah diulang dua kali, di awal dan di ayat 30 : "itu dari Salomon dan itu adalah dalam nama Allah Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang" [27/30].
Apa yang membuat distribusi ini cukup banyak indah, fakta bahwa ia memiliki pengaturan yang tepat melalui mana Allah menunjukkan kepada kita bahwa Dia, Yang Mahakuasa, telah melindungi kitab suci-Nya untuk hari terakhir.
Saya telah mencoba untuk mempelajari distribusi tersebut bassmalahs semua melalui Al-Quran, dan apa yang paling mengagumkan adalah bahwa saya menemukan harmoni mengejutkan ini bassmalahs dengan nomor 7! Tapi bagaimana itu?


Saya mencoba untuk mengganti setiap bab dengan angka yang diberikan, yang menyangkut pengulangan bassmalah dalam bab ini, demikian pula, bab Pembukaan akan mengambil nomor 1 karena berisi satu bassmalah, Bab Cow juga akan mengambil nomor 1, dan sama untuk Keluarga bab Imrane ... dan seterusnya, sampai kita mencapai Bab Pertobatan yang akan mengambil nomor 0 karena mengandung bassmalah ada sementara Bab Semut akan mengambil nomor 2, karena mengandung dua bassmalahs ...
Setelah mulai angka-angka ini kita akan memiliki nomor berikut, yang berisi 114 nomor, yaitu sama dengan jumlah bab Alquran:
11111111111211111111111111111011111111
11111111111111111111111111111111111111
11111111111111111111111111111111111111
Kita bisa melihat bahwa semua bab telah mengambil nomor 1 kecuali untuk Bab Pertobatan yang mengambil nomor 0 untuk itu tidak mengandung bassmalah, dan Bab Semut yang mengambil nomor 2 karena mengandung dua bassmalahs. Jumlah akhir kita dapatkan ditulis sepanjang tiga baris.
Ini jumlah yang besar, yang berisi 114 angka, merupakan kelipatan dari 114 dalam dua cara namun kita membacanya, dari kanan ke kiri atau dari kiri ke kanan. Hal yang indah tentang angka ini adalah bahwa hal itu mengandung 19 segmen, setiap segmen merupakan kelipatan dari 7, tapi mengapa 19? Dan jawabannya adalah bahwa jumlah huruf yang bassmalah adalah 19!
111111 11011 111111 111111 1112111 111111 111111
111111 111111 111111 111111 111111 111111 111111
111111 111111 111111 111111 111111
Pembaca yang terhormat, berpikir tentang kebesaran dari nomor ini dan bagaimana kami menemukan bahwa itu adalah kelipatan dari 7, baik jika kita membacanya dari kiri ke kanan atau dari kanan ke kiri! Dan berpikir tentang angka 19, dan bagaimana setiap segmen merupakan kelipatan dari 7, jadi jangan Anda berpikir bahwa sistem ini buku dibuat oleh manusia?
Jelas, jumlah kami pertama kali harus ditulis pada satu lien, tetapi karena ada tidak ada ruang saya berkewajiban untuk menulis pada tiga baris, di sini letak keajaiban seluruh masalah! Apakah keharmonisan ini dengan nomor 7 pada dua cara sebuah karya kebetulan? Dan melakukan kesempatan dan nasib memiliki peran yang sama untuk nomor 19 itu adalah sama dengan jumlah surat-surat bassmalah dan dalam dua cara juga? Tetapi mengatakan "itu (buku ini) diturunkan oleh orang yang tahu rahasia (dari segala sesuatu) ....
----------------------*******-------------

Oleh: Al-Abduldaem Kaheel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar