Rabu, 11 Mei 2011

Ketika Ku Baca Statusmu…



Menjelang subuh di tengah hiruk pikuk angin yang berhembusan, tanpa sadar dan tanpa sengaja tangan ini membuka jejaring sosial ''facebook.com milik ku'' yang ku ikuti dan tanpa sengaja melihat status-mu yang sudah terikat pertunangan dengan orang lain yang menurut standarmu bisa membuatmu “nyaman”.


Tuhan, tau-kah Engkau betapa perih rasanya, sakit yang tak terungkapkan melihat status itu. seperti ada yg runtuh di hatiku, rasanya seperti ditampar dengan tangan besi. Badan-ku seperti di guncang-guncang oleh alat perata tanah. Aku tau Dia Bukan siapa2 Bagiku,. Tapi ...
Aku benci melihat status itu…
Aku marah membaca status itu…
Aku muak dengan status itu…
Aku benci membayangkan status itu…



Entah apa yang ada dipikiranku, entah apa yang aku harapkan, apa yang aku mau dan apa yang aku sedihkan. apa karena terlalu berharap kah akan adanya perubahan. Tapi satu hal yang pasti, ada rasa tidak terima disisi hati-ku yang lain.
Entah apakah ini defence atau pembelaan-ku, tapi satu pertanyaan-ku yang selalu terlintas di otak kecil aku, “Bagaimana bisa kau merasa sangat bahagia bila ada orang-orang yang merasa tersakiti baik dari pihakmu maupun pihaknya”.
Aku senang bila kau senang tapi ingin sekali rasanya kau tahu betapa sakit dan hancurnya hati ini dalam beberapa bulan terakhir ini. Apalagi ditambah dengan masalah yg seperti ini, tapi y sudahlah ..
kalau itu memang kenyataannya,, Aku Ikhlas..

Pilihan Allah Lah yg terbaik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar