Minggu, 13 Maret 2011

Especially For You

Kerinduanku padamu Hanya aku Yang Tahu


Special Buat Kamu

1000 salam buat hatimu yang tak berdetak, tak bergetar walaupun bergerak. Selamat pagi, semoga tuhan memenuhi hari-hari mu dengan berbagai nyanyian, dan mengisi malam-malalm mu dengan impian, dan semoa tuhan melimpahkan buah anggur dalam ubun mu, dan meletakkan tangan mu di jantung kehidupan.agar kau dapat merasakan denyut-denyut nya.
Hari ini, detik jam ini tiada rasa yang bisa kupersembahkan kepadamu kecuali rasa rinduku, tiada kata yang bisa ku ungkapkan padamu kecuali kata2 hati ku. Disini dibawah jubah langit yang berwarna jingga ini, tempat dimana aku merangkai 1000 kata untuk mu.
Malam ini, malam yang sangat indah, malam yang telah berhasil menumbuhkan benih-benih cinta yang selama ini tak pernah lagi berhasil untuk singgah di benakku. Malam yang telah menyadarkan aku betapa indahnya arti cinta dalam kehidupan. Malam yg telah membuatku terpesona akan istmewanya  arti pancaran cinta, andai waktu bisa terulang kembali ku ingin maalam ini takkan pernah berakhir..
Andai kau tau, cinta emang indah. Cinta itu suci, kecuali manusia yang tak bermoral yang tega merusak kesucian cinta, hanya manusia yang tak berpasaan lah yang tega menghancurkan bingkai cinta menjadi keping2 yang tak lagi bernilai. Tapi aku berharap aku tidak akan salah memilih, cinta yang telah kudapatkan kini adalah cinta suci yang indah nya tidak akan pernah melebihi keindahan pesona Cleo patra. Keabadianya bagaikan bunga edauwes yang tak akan pernah mati, tapi cinta yang  kudapatkan kini kuharap bukanlah cinta mistery d sebuah cinta yang tak berujung bahagia, cinta palsu yg telah berhasil membuat siti zulaikha terpana atas keindahan aura yang terpancar di paras nabi  yusuf. Cinta  palsu yang telah berhasil membuat kaum hawa hancur berkeping-keping. Maka tiada akan pernah sanjungan-sanjungan dan pujian-pujian akan indahnya aura pesona cinta yang terucap dari bibir yang sedang merasakaan betapa dahsyatnya keindahan cinta ini.
Kuberharap itu takkan pernah terjadi...

Dear,,, .....

1 komentar: