Kamis, 24 Maret 2011

Hampa...kosong...tiada berguna..!!!

Oleh ; Radiana Khairi pada 23 Oktober 2010 jam 13:23
 
Aku merasa waktu berjalan begitu lambat, tapi aku juga tak tahu apa yang akan ku kejar,
yang aku tau, aku selalu merasa kesepian di tengah keramaian...
aku membutuhkan belaian hangat,
sehangat belaian ibu kepada anaknya.....
seorang ayah kepada putrinya....
atau  belaian sahabat kepada sahabat nya....
ataupun belaian seorang kakak kepada adiknya....
ahh....
ntah lah teman,
aku merasa diriku terjatuh ke lubang yang amat gelap dan menyeramkan,
telingaku tuli,
mataku buta,
ataukah....hatiku yang telah menjadi buta,????
yang selama ini telah di lenakan oleh indahnya fatamorgana !!
oh Tuhan....
apa yang telah terjadi padaku??
teman-teman ku yang baik hati,
maukah kalian membantuku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar